Peduli Cacat & Luar Biasa

medsos (1)

Keterbatasan anggota tubuh kadang kala membuat seseorang/kelompok menjadi perasaan minder, sehingga menganggap mereka menjadi disingkirkan.

Untuk itu kami dari Yayasan Setulus Hati Nurani ingin berbagi kasih dari pengalaman buat saudara saudari kita yang berkebutuhan khusus/cacat maupun yang luar biasa, agar mereka juga sama haknya seperti saudari saudari kita yang normal.

Kami sangat perduli kepada mereka sehingga mereka juga merasa diperhatikan dan memberi motivasi dan dorongan semangat didalam menjalani kehidupan dan menata masa depan, sehingga tidak tergantung kepada sekeliling dan lingkungan.

Mari kita yang bersama sama membantu meringankan beban keluarga dengan berbagi sedikit dari yang kita miliki untuk saudara saudari kita yang berkekurangan dalam hal fisik maupun keuangan.

Sekecil apapun yang dapat kita berikan setidaknya dapat memberikan secercah harapan bagi mereka yang kadang kala sering dilanda keputusasaan karena keterbatasan keadaan dalam merawat sesama kita berkebutuhan khusus maupun cacat.

SMS: +6285260786471 Telp: +6285260786471 Whatsapp: 6285260786471 Email: setulushatinurani@gmail.com Donasi: Setulus Hati Nurani
Open chat
Hello 👋
Can we help you?